Sayang sekali yang warna hitam sudah tidak nampak di toko-toko yang ada versi terbaru putih tapi gak apalah daripada jauh-jauh Bogor Jakarta pulang tanpa hasil.

Sampai rumah aku langsung cobain pakai kartu smart ternyata error terus posisi simcard aku rubah kali ini bisa connect asyiik donk gratis 15 hari.

Dua hari kemudian si modem kembali berulah tiap aku pakai selalu terhubung ke situs smart yang intinya sih pelanggan belum bayar weleh aku kan pakai paket prabayar, penasaran aku balik tuh kartu ke posisi pertama ternyata aku bisa download sampai 4 Gb dan facebookan lagi dan sampai sekarang setia menjembatani daku ke dunia maya

Tinggalkan Balasan

