Habis download pinux, service pack 3, dan beberapa software giliran transfer ke flashdisk muncul error write protect…otomatis sebagian file tidak dapat ku bawa pulang, penasaran dengan kejadian tadi siang lantas aku tanya mang google dari sana aku dapat beberapa wejangan dan langsung aku coba ternyata gak berhasil aku coba lagi dengan OnlineRecoveryV15 ini punyanya jetflash namun sayang gagal dalam memformat, akhirnya aku gabung dengan trik-trik yang ku dapat salah satunya seperti dibawah ini:
Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\StorageDevicePolicies]
“WriteProtect”=dword:00000000, setelah aku merge dan reboot dan jalankan lagi onlinerecovery he he he flashdisk minta di format untuk urusan ini HP USB DiskStorage Format Tool lah ahlinya

Tinggalkan Balasan

